SELAMAT DATANG DI PUSAT REPARASI SOFA BANDUNG ANDIA SOFA,( ALAMAT: JL. SUMBERSARI NO. 47 CISARANTEN KULON, ARCAMANIK BANDUNG- JAWA BARAT ),( HP :082318970052- 081224724162 ), ( whatsapp : 08983459116 ),( BBM: D30F62A0 )

CARA-CARA SERVICE SOFA BANDUNG

Penampilan sofa yang bersih akan membuat ruangan desain rumah Anda nyaman. Selain untuk tempat beristirahat kursi sofa juga sering di gunakan untuk melakukan banyak aktivitas lainnya, misalkan untuk tempat bermain anak-anak,belajr,makan dan lain-lain. karena sering menjadi media aktifitas ,keadaan sofa semakin lama akan terlihat kusam dan kotor.





saat ingin merekomendasi sofa lama, Anda bukan hanya sekedar mengganti kain pelapisnya saja, tapi perhatikan pula kondisi keseluruhannya. Furnitur berbahan kain seperti sofa, headboars ataupun kursi berbantalan duduk lebih rentan terkena kotor di banding benda lainnya. Maklum saja bahan kain terbilang sebagai material yang sangat mudah menyerap noda ataupun debu.

Ketika kain pelapis pada furnitur-furnitur tersbut mulai nampak lusuh ataupun rusak , Anda pasti ingin menggantinya dengan yang baru. Berikut beberapa faktor yang perlu Anda perhatikan ketika ingin memperbaiki sofa lama. 

  • perhatikan rangka furnitur. Bila sudah rapuh dan tidak kuat lebih baik Anda tidak menggunakan kembali furnitur tersebut. Percumakan mengganti kain pelapisnya , apabila daya tahan rangkanya saja sudah rentan.
  • Lihatlah jahitannya. Apabila kain pelapis Anda dipasang dengan metode jahitan biasa, maka Anda bisa melepasnya lalu menggantinya dengan lapisan kain yang baru. Namun bila kain tersebut di jahit mati maka Anda hanya bisa memberi kain pelapis baru diatasnya tanpa perlu melepas lapisan kain yang lama .
  • Perhatikan lapisan busa sofa ketika dibongkar. Semakin lama lama sofa digunakan, tentu semakin kempis pula lapisan busa didalamnnya. Anda bisa memilih antara mengganti seluruh lapisan busa tersebut dengan yang baru, atau hanya sekedar menambahkannya.
Perhatikan pula lapisan cat pada badan furnitu ( kursi ataupun furnitur lainnya yang menggunakan struktur kayu ). Berikanlah lapisan cat baru apabila memang permukaannya sudah nampak usang .

Demikian cara service sofa lama agar tetap terlihat baru dan Anda bisa melakukannya sendiri dan jika Anda masih belum bisa memahami dan  berniat untuk melakukan servive atau membuat sofa baru kami ANDIA SOFA  siap melayani Anda dengan sepenuh hati. 

CONTAK :

Hp  : 082318970052
         081224724162
WhatsApp   :      08983459116

BBM : 570816CD























Related Posts:

0 Response to "CARA-CARA SERVICE SOFA BANDUNG"

Posting Komentar

Spesialis Service Sofa

SERVICE SOFA BANDUNG

Apakah sofa dirumah Anda sudah tampak kotor atau rusak ? Tetapi kondisi  fisik rangka dan busanya masih cukup bagus. Anda sayang jika sofa...